>
Headlines News :
Home » » FIFA Tolak Banding Thiago Silva

FIFA Tolak Banding Thiago Silva

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 02.34.00

Thiago Silva saat mendapatkan kartu kuning
Jurnalsulteng.com- Brasil dilanda kekhawatiran jelang pertandingan semifinal Piala Dunia melawan Jerman. Mereka kehilangan dua pemain kunci; Neymar dan Thiago Silva.

Neymar mengalami cedera dan harus mengakhiri petualangan di Piala Dunia kali ini. Sementara itu, Thiago Silva harus menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning. Brasil sudah mengajukan banding agar kartu kuning Silva dicabut.

Federasi Sepakbola Brasil (CBF) ingin agar FIFA mencabut kartu kuning yang didapat Silva ketika menghadapi Kolombia. Saat itu Silva mendapat kartu kuning akibat menghalangi pergerakan kiper Kolombia David Ospina.

Namun usaha Brasil itu tidak menghasilkan hasil positif. Komisi Disiplin FIFA menilai kartu kuning untuk Silva itu sudah tepat dan Brasil tidak memiliki landasan hukum yang jelas untuk mengajukan banding.

Pernyataan resmi FIFA berbunyi: Menanggapi permintaan CBF untuk mencabut kartu kuning Thiago Silva yang didapat dalam laga melawan Kolombia, Komisi Disiplin mencapai kesimpulan untuk tidak mengabulkan permintaan itu. Faktanya adalah CBF tidak memiliki landasan hukum yang jelas agar permintaan itu dikabulkan.

Dengan ditolaknya banding untuk Silva, Brasil kemungkinan akan memainkan Dante. Selain itu, ban kapten akan diberikan kepada David Luiz dalam laga melawan Jerman nanti.[Merdeka]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger