>
Headlines News :
Home » » Spesifikasi Galaxy S5 Lebih Maksi

Spesifikasi Galaxy S5 Lebih Maksi

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 11.44.00

Smartphone Samsung Galaxy S5 dipamerkan di Mobile World Congress, di Barcelona, Spanyol, Minggu (23/2). Galaxy S5 hadir dengan empat pilihan warna, hitam, putih, biru, dan emas. (Foto: REUTERS)

Jakarta - Samsung baru saja meluncurkan ponsel andalannya Galaxy S5 pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, kemarin. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2, yang merupakan sistem operasi terbuka besutan Google. 

Desain antarmukanya, yang dikustomisasi oleh Samsung, disebut TouchWiz. Ini untuk membedakannya dengan ponsel Android dari manufaktur lain.

Fitur yang menonjol dari ponsel ini adalah tampilan layarnya yang jembar yaitu 5,1 inci. Teknologinya menggunakan layar LCD yang dibuat sendiri dan disebut Super AMOLED.

Layar ini memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Sedangkan prosesornya memiliki kecepatan 2,5 gigahertz, yang terbagi dalam empat inti. Tiap inti memiliki tugas berbeda, misalnya mengolah audio visual, sinyal dan baterai.

Memorinya sebesar 2 gigabita, yang membuatnya cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai apikasi secara bersamaan.

Kamera depan memiliki resolusi 2,1 megapiksel. Dan kamera belakang 16 megapiksel. Kamera belakang ini juga mampu merekam video dengan resolusi 4000K.

Galaxy S5 memiliki tawaran penyimpanan 16, 32 gigabita. Ini bisa diperbesar dengan tambahan kartu eksternal SD menjadi 64 gigabita.

Karena ukurannya yang relatif jumbo maka beratnya mencapai 145 gram. Secara dimensi, ponsel ini memiliki ukuran 142 x 72,5 x 8.1 milimeter.***


sumber:tempo.co

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger