>
Headlines News :
Home » , » Pemuda Tampan ini Jadi Orang Kaya Termuda di Dunia

Pemuda Tampan ini Jadi Orang Kaya Termuda di Dunia

Written By Unknown on Sabtu, 13 Agustus 2016 | 12.11.00

Hugh Grosvenor

Jurnalsulteng.com - Lahir dari keluarga ningrat, Hugh Grosvenor kini menjadi salah satu orang terkaya di Planet Bumi. Dengan usia baru 25 tahun, ia pun dinobatkan menjadi pemuda paling kaya di dunia.

Gelar ini otomatis disematkan kepada Grosvenor setelah ia mewarisi tahta Duke of Westminster setelah ayahnya, Gerald Cavendish Grosvenor, meninggal secara tiba-tiba pada Selasa (9/8/2016) di usia 64 tahun.

Grosvenor pun mewarisi kekayaan berupa perumahan mewah senilai 9,3 miliar pound sterling, termasuk ratusan hektar lahan, rumah, serta perusahaan real estate Grosvenor Group yang memiliki aset sekitar 13 miliar pound sterling.

Seperti dilansir AsiaOne, lulusan Newcastle University ini sekarang bekerja sebagai manajer akuntan di sebuah perusahaan biogas dan sangat suka berpesta. Ia bahkan dikabarkan merayakan ulang tahun yang dihadiri Pangeran Harry dengan total biaya US$7 juta.

Dengan warisan melimpah ini, Grosvenor masuk dalam daftar Bloomberg Billionaires Index, disejajarkan dengan 399 orang terkaya di dunia.

Pemuda terkaya di dunia dalam daftar tersebut adalah Lukas Walton yang berusia 30 tahun. Ia merupakan pewaris perusahaan Wal-Mart Inc. Kekayaannya diperkirakan mencapai US$12,5 miliar.

Menyusul di belakang mereka adalah sang pemilik Facebook, Mark Zuckerberg, dan Dustin Moskovitz yang keduanya kini menginjak usia 32 tahun.(***)

Source; CNNIndonesia
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger