>
Headlines News :
Home » » Real Madrid Minati Bintang Muda Tottenham

Real Madrid Minati Bintang Muda Tottenham

Written By Unknown on Minggu, 06 Maret 2016 | 10.57.00

Gelandang serang Tottenham Hotspur Dele Alli berpeluang mengikuti jejak Luka Modric dan Gareth Bale ke Real Madrid pada musim depan. (Reuters)

Jurnalsulteng.com- Bintang muda Tottenham Hotspur Dele Alli mulai menjadi buah bibir di kalangan media Spanyol. Sebab, gelandang serang 19 tahun itu dikabarkan menjadi target transfer Real Madrid di musim depan.

Menurut Don Balon, keinginan Los Blancos untuk memboyong Alli bakal berjalan mulus mengingat hubungan erat dengan Presiden Spurs Daniel Levy. Levy juga yang melancarkan proses kepindahan dua bintang The Lilywhites, Luka Modric dan Gareth Bale ke Bernabeu.

Penampilan impresif Alli bersama Tottenham dalam perburuan titel Liga Primer Inggris musim ini membuat petinggi klub Madrid kepincut meminangnya.

Sejauh ini Alli telah mengemas tujuh gol dan lima assist hingga pekan ke-29 Liga Inggris musim ini. Dua assist lainnya dibukukan di ajang Piala Europa.

Ketertarikan Madrid sebenarnya sudah terjadi ketika menyaksikan penampilan cemerlang Alli di ajang Audi Cup pada Oktober 2015. Pada laga tersebut, mantan pemain MK Dons itu sukses memeragakan aksi nutmeg atau gerakan tipuan dengan melewati dua kaki pemain lawan.

Dua gelandang Madrid yang menjadi korban aksi nutmeg Alli adalah Luka Modric dan Toni Kroos. Aksi tersebut juga disambut gemuruh penonton di tribune Aliianz Arena.

Namun, penampilan ciamik Alli tak mampu membawa Spurs menang atas Madrid. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu takluk 0-2 dari Madrid di mana salah satu gol tersebut dicetak oleh mantan pemainnya, Gareth Bale.

Alli bakal menjadi pemain ketiga Tottenham yang sukses bersama Madrid mengikuti jejak Modric dan Bale. Namun, proses transfer masih panjang dan Los Merengues bakal mencari pembanding setimpal sebelum memastikan satu tempat kepada Alli.(***)

Sumber; CNNIndonesia
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger