>
Headlines News :
Home » » Ducati Beri "Tawaran Super" untuk Lorenzo

Ducati Beri "Tawaran Super" untuk Lorenzo

Written By Unknown on Kamis, 31 Maret 2016 | 12.50.00

Jorge Lorenzo (Beritasatu.com)

Jurnalsulteng.com- Legenda MotoGP asal Italia, Giacomo Agostini, membenarkan bahwa tim Ducati telah memberikan "tawaran super" untuk Jorge Lorenzo yang membuat juara dunia 2015 itu menunda perpanjangan kontraknya dengan Yamaha.

Seperti diketahui, tim Movistar Yamaha dengan cepat memperpanjang kontrak Valentino Rossi untuk musim 2017 dan 2018 menjelang bergulirnya musim ini, sementara dengan pembalap yang memberi titel juara dunia malah belum ada kesepakatan.

Yamaha sendiri menegaskan telah memberi penawaran baru untuk Lorenzo, namun Agostini mengatakan Lorenzo tak bisa membuat keputusan karena adanya penawaran dari Ducati.

"Saya tahu sebuah fakta bahwa Audi, merk yang menguasai Ducati, telah memberinya sebuah penawaran super," kata Agostini.

Audi, produsen mobil mewah asal Jerman, membeli produsen sepedamotor sport Italia, Ducati, pada 2012 dan bertekad menjadikan Ducati sebagai tim MotoGP papan atas.

“Apakah uang yang mereka tawarkan bisa menggantikan mesin terbaik yang dimiliki Yamaha? Jika Jorge mengira dia bisa membuat perbedaan dalam warna merah (warna tim Ducati), maka dia harus menerima tantangan itu. Namun saya kira dia tidak sepenuhnya yakin," kata Agostini, juara dunia 15 kali.(***)

Source; Beritasatu
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger