>
Headlines News :
Home » » MU Dulu Menakutkan, Kini Jadi Bahan Tertawaan

MU Dulu Menakutkan, Kini Jadi Bahan Tertawaan

Written By Unknown on Sabtu, 20 Februari 2016 | 16.32.00


Jurnalsulteng.com- Mantan gelandang Manchester United, Robbie Savage, telah menyebut mantan timnya tersebut telah menjadi bahan tertawaan. Bahkan, ia merasa kasihan pada Louis van Gaal.

Musim 2015-16 sangat mengecewakan buat MU setelah tercecer dari persaingan gelar juara Premier League, bahkan perebutan empat besar, dan juga terpental dari Liga Champions.

Hasil mengecewakan terakhir ditelan juara Liga Inggris 20 kali itu pada hari Kamis kemarin usai kalah 1-2 dari FC Midtjylland di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Jelang hadapi Shrewsbury Town hari Senin di babak lima Piala FA, Savage mengklaim kalau MU saat ini lebih buruk dari era David Moyes, yang kesulitan setelah jadi suksesor Sir Alex Ferguson pada 2013.

"United telah menjadi bahan tertawaan sampai saya mulai merasa kasihan pada Van Gaal," tulis Savage dalam kolomnya di The Mirror.

"Tapi saya harus bertanya: Kalau dia adalah manajer asal Inggris bukan pelatih kawakan Eropa, apakah LVG akan masih bekerja setelah menghabiskan 250 juta Pound dan hanya Antony Martial yang terlihat bagus?"

"Setidaknya David Moyes membawa United ke perempat final Liga Champions. Kalau para petinggi di Old Trafford tak bisa melihat United tak akan ke mana-mana di bawah Van Gaal, saya bingung apakah yang mereka cari," tambahnya.

Laga Premier League MU berikutnya saat harus menghadapi calon juara, Arsenal, pekan depan. Tapi, sebelumnya mereka akan menjamu Midtjylland di leg kedua Liga Europa hari Kamis mendatang. (***)

Sumber; Vivanews
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger