>
Headlines News :
Home » » Madrid Incar Manajer Tim Promosi Premier League

Madrid Incar Manajer Tim Promosi Premier League

Written By Unknown on Sabtu, 02 Januari 2016 | 12.43.00

Manajer Watford Quique Sanchez Flores [REUTERS]


Jurnalsulteng.com- Posisi manajer Real Madrid kembali bahan spekulasi, sejak kekalahan Los Blancos di el classico. Tekanan terus meningkat, agar Rafael Benitez dipecat. Jose Mourinho pun dikaitkan dengan Bernabeu, setelah didepak Chelsea.

Dikutip dari Metro pada Sabtu (2/1/2016), muncul satu nama baru yang dihubungkan dengan Real Madrid. Dia adalah Quique Sanchez Flores, yang dinilai sukses dengan Watford pada musim pertama di Premier League.

Real Madrid dikabarkan telah memberi tawaran pada Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu diduga telah menolak tawaran, atau tidak kunjung memberi jawaban, karena berharap pada kesempatan menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford.

Real Madrid pun mulai mengalihkan perhatian. Raksasa Spanyol itu terkesan dengan pencapaian Flores. Finis sebagai runner-up Championship musim 2014/2015, kini Watford mampu bersaing dengan tim-tim besar di Premier League.

Watford ada di peringkat sembilan klasemen sementara, hanya selisih enam poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat. Flores juga dinilai cukup sukses, pada posisi sebelumnya sebagai manajer Valencia dan Atletico Madrid.

Penunjukkan Flores, jika Real Madrid memecat Benitez, akan menjadi pukulan bagi Jose Mourinho. Dia menunggu Manchester United, yang tidak hanya memutuskan bakal mempertahankan Van Gaal, tapi juga tidak punya hasrat menjadikan Mourinho sebagai manajer.[***]



Sumber; Viva
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger