>
Headlines News :
Home » , » Hari Ini, Longki-Sudarto Deklarasi dan Mendaftar di KPU

Hari Ini, Longki-Sudarto Deklarasi dan Mendaftar di KPU

Written By Unknown on Senin, 27 Juli 2015 | 07.43.00



Palu, Jurnalsulteng.com- Hari ini (Senin, 27 Juli 2015)  pasangan petahana Longki Djanggola dan Sudarto, menggelar Deklarasi dan akan dilanjutkan dengan mendaftar di KPU Sulawesi Tengah untuk maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng di Pilkada 2015.

Deklarasi akan dimulai sekira pukul 9.00 WITA di Gedung Gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan, di Jalan DR. Soetomo, Palu. Demikian undangan yang diterima Redaksi Jurnalsulteng.com dari Tim pemenangan Longki's for Sulteng.

Pasangan ini menggelar Deklarasi setelah secara resmi akan diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang.

"Kami sudah menerima surat keputusan dari Partai Gerindra, PAN dan PBB untuk mengusung kami sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah untuk periode lima tahun mendatang. Total dukungan sudah 10 kursi, karenanya kami segera mendeklarasikan diri dan langsung mendaftar di KPU," kata Longki.

Usai deklarasi pasangan Longki's for Sulteng akan mendaftar di KPU Sulteng, di Jalan Letjen Purn S. Parman, Palu.

"Longki's mendaftar di KPU Sulteng dengan menumpang dokar, kendaraan tradisional di kita dan akan dikawal pula oleh puluhan tukang becak. Dipastikan tidak kurang dari seribu orang akan terlibat dalam deklarasi ini," kata Suyutin Budiman, Seketaris Tim Internal Longki's for Sulteng.

Pada Minggu (26/7/2015) pasangan Longki-Sudarto mendapat tambahan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), setelah meneken kesepakatan bersama. Sehingga secara resmi pasangan petahana ini diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Penandatanganan dukungan dilaksanakan di Sekretariat Bersama Tim Pemenangan Internal, di Jalan Djuanda Nomor 77, Palu.

"Sampai dengan saat ini, kami sudah menerima surat keputusan dukungan dari Partai Gerindra, PAN, PBB dan PKB. Alhamdulillah kami sudah memenuhi syarat mencalonkan diri untuk ikut Pemilukada Gubernur. Bahkan ini sudah 13 kursi," jelas Longki.[***]

Penulis; Sutrisno

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger