>
Headlines News :
Home » » Madrid Hampa Gelar, Ancelotti di Ujung Tanduk

Madrid Hampa Gelar, Ancelotti di Ujung Tanduk

Written By Unknown on Kamis, 14 Mei 2015 | 07.38.00

Carlo Ancelotti
Madrid, Jurnalsulteng.com – Hancur lebur. Itulah rapor Real Madrid di musim ini. Tak ada gelar yang dapat disimpan di lemari trofi di Santiago Bernabeu menyusul tersingkirnya Los Blancos di tangan Juventus di semifinal Liga Champions. Dengan hampir pastinya gelar La Liga dipetik Barcelona, maka tidak ada prestasi yang ditoreh Cristiano Ronaldo dkk di musim ini.

Walhasil, masa depan pelatih Carlo Ancelotti bersama Madrid diragukan. Sebabnya, bukan hal yang mengejutkan jika Madrid kerap mendepak seorang pelatih yang gagal mempersembahkan gelar dalam semusim.

Ancelotti pun memberikan indikasi jika dirinya siap didepak dari Bernabeu di akhir musim. “Saya tidak tahu apakah saya bakal tetap ada di sini (Madrid) musim depan. Masih tersisa 15 hari dan dua partai (La Liga). Setelah itu kami akan melakukan pembicaraan dengan klub,” tegas Ancelotti.

Disinggung tentang hasil imbang 1-1 yang membuat Madrid tersingkir, Ancelotti menunjuk faktor keberuntungan sebagai penyebabnya. “Kami kalah di leg pertama. Malam ini, kami tampil dalam performa terbaik. Sayangnya, meski banyak mengkreasi peluang, kami kurang beruntung,” terang Carletto yang menilai aksi Gareth Bale di leg kedua jauh lebih baik ketimbang leg pertama.

Yang menarik, partai semalam di Bernabeu boleh jadi merupakan laga terakhir bagi Ancelotti menjadi pelatih Madrid. Sebabnya, Ancelotti mendapat skorsing touchline ban dalam dua laga liga yang terakhir. Legenda Madrid yang juga anak kesayangan Presiden Klub Florentino Perez, Zinedine Zidane, disebut-sebut sebagai kandidat utama pengganti Ancelotti.[***]

Sumber; Beritasatu
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger