>
Headlines News :
Home » » Ramos: Juventus Pantas ke Final

Ramos: Juventus Pantas ke Final

Written By Unknown on Kamis, 14 Mei 2015 | 07.25.00

Alvaro Morata bersama rekan setimnya melakukan selebrasi usai membobol gawang Madrid.[Reuters]


Madrid, Jurnalsulteng.com – Bek andalan Real Madrid Sergio Ramos mengakui Juventus layak lolos ke babak final Liga Champions Eropa 2014-2015 setelah menahan Madrid 1-1 pada pertandingan kedua babak semifinal di kandang Madrid, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. “Juventus pantas (tampil) di final sementara kami (Real Madrid) gagal memanfaatkan peluang kami,” kata Ramos seusai pertandingan.

Dengan hasil 1-1 itu secara keseluruhan Juventus unggul 3-2setelah pada pertandingan pertama di kandang Juventus menang 2-1 atas Madrid. Kali ini Madrid di markasnya, Stadion Santiago Bernabeu, lebih dulu unggul 1-0 melalui gol Christiano Ronaldo melalui tendangan penalti pada menit ke-23. Juventus menyamakan kedudukan melalui Alvaro Morata, jebolan Akademi (sepak bola) Real Madrid, pada menit ke-57. Itu sebabnya Morata tidak merayakan golnya dengan kegembiraan meluap-luap setelah mencetak gol layaknya pencetak gol umumnya.

“Setelah gol pertama kelihatannya pertandingan dimenangi Madrid, tetapi tidak sepenuhnya demikian,” tambah Ramos yang juga bek andalan tim nasional Spanyol. “Itulah sepakbola, di mana Anda harus menerima kekalahan sebagaimana kemenangan, dan inilah yang membuat kami menjadi tim yang tangguh.”

Kekalahan Madrid di babak semifinal ini tampaknya bakal membuat klub sepak bola kaya raya di dunia ini tanpa trofi juara lagi setelah Desember lalu menjuarai Piala Dunia Antarklub dengan mengalahkan juara Liga Argentina, San Lorenzo de Almagro, 2-0 melalui gol Sergio Ramos dan Gareth Bale. Pada kompetisi Divisi Utama Liga Spanyol Madrid menempati urutan kedua klasemen sementara di bawah Barcelona dengan poin terpaut empat.

Juventus akan menghadapi Barcelona pada pertandingan final Liga Champions 2014-2015 di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman, 6 Juni mendatang, Barcelona lolos ke babak final setelah di babak semifinal mengungguli Bayern Munchen 5-3 (3-0).[***]

Sumber; Tempo


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger