>
Headlines News :
Home » , » DPP Partai Gerindra Belum Rekomendasikan Balon Walikota

DPP Partai Gerindra Belum Rekomendasikan Balon Walikota

Written By Unknown on Rabu, 27 Mei 2015 | 23.28.00

Suasana Rapimda DPD Partai Gerindra Sulteng di Swiss Belhotel Silae Palu, Rabu (27/5/2015). Rapimda dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindara dan seluruh DPC gerindra se-Sulteng. [Foto; Mahbub/JurnalSulteng]


Palu, Jurnalsulteng.com- DPP Partai Gerindra belum memberikan rekomendasi untuk bakal calon (Balon) walikota yang akan diusung di Pilwakot Palu pada Pilkada serentak Desember 2015 mendatang. (Baca Juga: Kandidat Pilwakot Palu Gamang )

Hal tersebut disampaikan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, dalam pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng), yang digelar di Swiss Belhotel Silae Palu (SBSP), Rabu (27/05/2015).

"Belum ada rekomendasi dari partai untuk mengusung kandidat kepala daerah," tandasnya.

Menurut Ahmad Muzani, hingga saat ini DPP Partai besutan Prabowo Subianto itu, belum menentukan sikap untuk mengusung atau dukungan kepada siapapun untuk diusung pada Pilkada serentak di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sulteng.

Dalam Rapimda dengan tema 'Memantapkan Idiologi Partai Menuju Sukses Pemilukada Serentak Tahun 2015' tersebut Ahmad Muzani juga mengatakan, hal tersebut penting disampaikan, guna menyikapi pernyataan salah satu kandidat, Balon Walikota yang mengklaim telah mendapat dukungan dari Partai Gerindra.

Sehingga diharapkan para kader partai agar tetap menunggu rekomendasi dari DPP untuk menyatakan dukungannya kepada salah satu Balon.

"Jangan karena sudah foto bersama dengan kandidat sudah menyatakan dukungan. Karena bukan foto yang diserahkan dan terima KPU," tegasnya.

Namun DPP Partai Gerindra kata Muzani, tetap menunggu pengusulan dari DPD Sulteng dan DPC Partai Gerindra kabupaten/kota nama-nama Balon yang telah mengikuti seleksi calon yang dilaksanakan oleh Badan Seleksi (Bansel) beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, Partai Gerindra baru merekomendsikan ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Drs H.Longki Djanggola, untuk sebagai Balon gubernur untuk berkopetisi pada Pilgub 2015 mendatang.[***]

Wartawan; Mahbub
Editor; Sutrisno

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger