>
Headlines News :
Home » , » Jelang Pilgub, PRD: Kaum Pergerakan Harus Cermat

Jelang Pilgub, PRD: Kaum Pergerakan Harus Cermat

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 19.22.00

Ilustrasi [JurnalSulteng]


Palu, Jurnalsulteng.com- Ketua KPW Partai Rakyat Demokratik (PRD) Sulawesi Tengah, Adi Prianto, mengimbau kepada kaum gerakan untuk tidak terlalu dini dalam merespon hajatan Pemilu Gubernur (Pilgub) Sulteng yang akan digelar Desember 2015.

Pasalnya beberapa hari lalu kata Ton sapaan akrabnya, sudah ada sekelompok organisasi yang anggotanya  didominasi kaum gerakan, telah menyatakan diri mendukung salah satu kandidat yang bakal maju di Pilgub.

"Sebaiknya, kawan-kawan gerakan melihat situasi ini dengan bijak, jangan dulu mengambil keputusan mendukung salah satu bakal calon," pinta Ton.

Meski begitu, kata Ton, ia menghormati keputusan setiap orang untuk mendukung salah satu kandidat di Pilgub, karena  hak politik mereka. Ia menyarakankan agar lebih taktis dalam memutuskan. Sebab kata Ton, jangan sampai situasi ini akan berafiliasi pada politik praktis karena hal itu hanya mengajarkan masyarakat berpolitik yang keliru.

Diketahui bahwa pekan lalu organisasi Pospera dan Yaskum menyatakan diri mendukung Rusdi Mastura alias Cudi, untuk maju sebagai Balon Pilgub Desember 2015 mendatang.***

Wartawan/Editor: Mahbub/Sutrisno

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger