>
Headlines News :
Home » , » Rendy Ragu untuk Maju di Pilgub 2015?

Rendy Ragu untuk Maju di Pilgub 2015?

Written By Unknown on Minggu, 29 Maret 2015 | 23.48.00

Status Facebook Rendy Lamadjido. [ShotCapture Facebook]
Palu, Jurnalsulteng.com- Politisi PDIP yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI, Rendy Lamadjido terlihat ragu-ragu untuk ikut bertarung pada Pelilihan Gubernur (Pilgub) 2015.

Hal itu terlihat dari status di akun Facebook-nya yang ditulisnya Minggu (29/3/2015). Pada akun
Rendy Lamadjido Orginal itu Rendy mengatakan, banyak masyarakat Sulteng yang bertanya melalui SMS, Inbok juga media massa  tentang kesiapannya untuk maju dalam Pilgub 2015.

Dalam statusnya Rendy juga mengatakan, sesungguhnya ia ingin membangun Sulteng dengan cara apapun. Tetapi ia ragu, apakah masyarakat Sulteng benar-benar mendukungnya.

"Apakah masyarakat Sulteng benar-benar bersedia mendukung saya untuk memimpin sulteng....? Atau hanya sekedar lips service saja," tutup Rendy di statusnya.

Kontan saja, status itu mengundang pro dan kontra. Status Rendy itu juga mendapatkan 177 like. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit pula yang mengingatkan Rendy agar tak mudah terpengaruh dengan berbagai bujukan untuk kepentingan sesaat.

"Hati hatiki jebakan batman dinda. Semua aspek harus diperhatikan dan dihitung dgn seksama... tabe," tulis Agus Budi Siswanto dalam komentarnya.

Udhin Part II dalam komentarnya mengatakan, yang penting amanah, jgn cm simbol...s3telah terp7lih lupa ...yang utama hrs ikhlas berjuang.....selanjut Allah yg punx urusan.

ShiShi Oli'i menulis, "Dukungn 100% buat Pa'Rendi N jgn lupa uztad maulana d'bw lg k'Ampana,hehee," tulisnya.

"Kalau mau maju dihitung bener Broo..... pake aja lembaga survey kredible.... baru ketahuan bisa maju apa nggak.... Boss katanya posisi di Malaysia?," timpal M Thaufiq Fachruddin.

Dukungan juga datang dari Yuth KC yang mengatakan, klw btul2 niat maju, dr skrg sdh bs turun2 d,msyrakat dan bntuk jaringan pendukung.

"Betul itu pak,Tapi pak kalau bapak maju PilGup mulai skrng bangun memang komunikasi dgn relawan pak," saran Umar Abidin Lamarauna.

Niar Telly Labadjo memberi saran, "pelajari dlu di lapangan bgm peluang n respon masy, krn skg ini byk yg hya jual kecap utk ks senang telinga n dapatkn uang krn salah 1 faktor kegagalan dlm politik kalo seorang kandidat bgt percaya diri krn terbuai oleh kata2 manis dr tim suksesx," ujarnya.

"Semua itu trgantung niat anda. apakah membangun sulteng itu karna ibadah atau cm cari popularitas?," tanya Siwak Hartono dikomentarnya.

Anchux Menyomenyo menulis, "Berpikir sebelum melangkah dan melangkah sesuai tujuan" Bangun kekuatan sejak dini smpai ke pelosok daerah se wilyah sulteng, sy mndukung dan siap menunggau jaringan sbgai team sukses," sarannya.

"sy sarankan pak haji Rendy lebih baik di dpr ri...sepertinya disitu lebih pas buat pak haji..so dua kali maju tp gagal terus...jdi pak haji pertimbangkan dgn matang..jgn larut dgn bisikan politik...mending pak haji simpan dananya buat yayasan pak haji..maaf ya ini pendapat sy," tulis Idrus Hafid Kalo.

Hingga berita ini dilansir, Jurnalsulteng.com belum mendapatkan tanggapan langsung dari Rendy Lamadjido tentang berbagai komentar di akun Facebook-nya itu. [Trs]








Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger