>
Headlines News :
Home » » Raih Ballon d'Or 2014, Ronaldo: Ini karena Ferguson

Raih Ballon d'Or 2014, Ronaldo: Ini karena Ferguson

Written By Unknown on Selasa, 13 Januari 2015 | 08.56.00

Cristiano Ronaldo merebut trofi FIFA Ballon d'Or 2014 [FIFA]
Zurich, Jurnalsulteng.com- Cristiano Ronaldo secara tidak malu mengatakan ia merindukan Sir Alex Ferguson, mantan pelatih Manchester United.

"Saya memikirkan MU. Awal karir saya bermula di sana. Saya yakin fan di sana selalu mendukung saya," kata Ronaldo yang baru saja meraih Ballon d'Or 2014.

Seperti dilansir Goal, Selasa (13/1/2015), CR7 mengatakan keberhasilannya meraih Ballon d'Or hanyalah bonus dari lonjakan performa semasa diasuh Ferguson.  Ketika hijrah ke Madrid, secara khusus, Ronaldo mengaku masih kerap berbicara dengan Ferguson.

"Dia berkata kepada saya untuk terus meningkatkan permainan. Dia berkata, 'Cristiano, Anda yang terbaik. Tidak perlu memikirkan yang lain'," kata pria asal Portugal ini.

"Dia (Ferguson) fantastis. Saya merindukannya," aku Ronaldo.

Ronaldo angkat kaki dari Old Trafford jelang musim 2009/2010. Selama membela Manchester Merah, mantan pemain Sporting Lisbon ini memenangi berbagai trofi, seperti satunya juara Liga Champions 2007/2008, dan Ballon d'Or 2008.[Rol]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger