>
Headlines News :
Home » » KMP: Kalau Mau Jegal Jokowi, Sudah Dilakukan di DPRD DKI

KMP: Kalau Mau Jegal Jokowi, Sudah Dilakukan di DPRD DKI

Written By Unknown on Kamis, 09 Oktober 2014 | 10.27.00

Idrus Marham
Jakarta, Jurnalsulteng.com-  Dominasi Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen bukan dimaksudnya untuk menjegal pemerintahan Jokowi-JK.

"Kalau ada omongan akan menjegal, itu pikiran kotor. Makanya supaya nggak ada masalah, pikiran semacam itu dibuang saja," kata Koordinator Pelaksana KMP Idrus Marham di Gedung DPR RI, Jakarta, yang dikutip dari Rakyat Merdeka Online, Kamis (8/10/2014).
   
Menurut sekjen DPP Partai Golkar ini, tidak logis jika ada pemikiran kalau koalisi yang ikut digawangi partainya ingin menjegal pemerintah. Dia menambahkan, kalau memang memiliki niat tersebut, maka sudah dilakukan lewat DPRD DKI Jakarta. Yaitu, ketika Jokowi mengundurkan diri dari jabatan gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

"Jadi, tegas, KMP tidak menjegal," ujar Idrus.
   
Menurut dia, pihaknya hanya ingin membangun sistem di parlemen yang berkualitas dan produktif. Hal itu perlu dilakukan, karena sistem kenegaraan di Indonesia masih banyak yang rancu.

"Kita bicara presidensial, tapi bicara parlemen juga, bagaimana coba? Makanya kami ingin menata bangsa ini," pungkas Idrus. [Rmol] 
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger