>
Headlines News :
Home » » Buat Apa Berbaju Putih Bila Ada Noda di Kabinet

Buat Apa Berbaju Putih Bila Ada Noda di Kabinet

Written By Unknown on Rabu, 29 Oktober 2014 | 08.23.00

Kabinet Jokowi-JK
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Pro-Jokowi (Projo), relawan pendukung Joko Widodo, merupakan loyalis dan akan selalu mendukung dan mengawal pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Namun demikian, kata Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, ia mencatat bahwa Kabinet Kerja belum sepenuhnya bebas dari orang-orang yang bermasalah. Masih ada menteri anggota kabinet yang ramai disebut dalam kasus korupsi seperti Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pariwisata Arief Yahya, serta beberapa nama lainnya.

(Baca: Trisakti Hanya Kosmetik Politik Jokowi )

"Kami menyayangkan bahwa dalam proses seleksi rekomendasi dari KPK dan PPATK tidak sepenuhnya dijalankan," kata Budi yang dikutip dari Rakyat Merdeka Online, Rabu (29/10/2014)).

Karena itu, ungkao Budi, sejumlah relawan, seperti Projo, Seknas Jokowi, Bara JP, Duta Jokowi, PIR, RPJB, Jasmev, JNIB dan ratusan kelompok relawannya menyerukan agar KPK segera menangkap dan memproses secara hukum menteri-menteri yang tersangkut kasus korupsi.

"Relawan konsisten dalam pemberantasan korupsi yang sangat merugikan rakyat dan siap membantu KPK. Percuma berbaju putih-putih kalau masih ada kotoran nodanya. Kapal pemerintahan  yang dinahkodai Jokowi harus terbebas dari bajak laut dan para perompak," demikian mantan aktivis UI 98 ini. [Rmol]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger