>
Headlines News :
Home » » Unggul dari Schalke, Ancelotti Rotasi Pemain Madrid

Unggul dari Schalke, Ancelotti Rotasi Pemain Madrid

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 12.02.00

Carlo Ancelotti


Madrid, Jurnalsulteng.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku akan melakukan rotasi saat timnya menghadapi Schalke 04 di leg kedua 16 besar Liga Champions dinihari WIB nanti.

Madrid menjamu Schalke di Santiago Bernabeu. Mengantongi keunggulan 6-1 membuat langkah Los Merengues lolos ke babak perempatfinal semakin mudah. Untuk itu, Ancelotti berniat melakukan rotasi demi menjaga kebugaran tim.

Mungkin saja hal itu dilakukan Ancelotti karena mereka akan menghadapi Barcelona akhir pekan nanti. Namun, mantan pelatih PSG itu tak ingin memandang remeh Schalke.

"Kami akan melakukan beberapa perubahan karena beberapa pemain kelelahan secara fisik. Pertandingan melawan Malaga akhir pekan kemarin sangat berat dan kami melakukan perjalanan jauh," ujar Ancelotti, dilansir situs resmi UEFA.

"Di La Liga, kami memiliki sedikit keunggulan, tapi semuanya beda di Liga Champions dan Piala Raja. Kami harus bermain bagsu melawan Schalke karena ini pertandingan Liga Champions. Kami harus menghormati kompetisi ini dan juga lawan," ungkapnya.

Ancelotti pernah melatih beberapa tim besar Eropa seperti Juventus, AC Milan, PSG, Chelsea dan Madrid. Namun, ia tak bisa menentukan tim mana yang paling hebat.

"Saya sudah melatih banyak tim dengan kualitas luar biasa. Jadi sulit mengatakan mana yang terbaik. Skuad ini memiliki segalanya, karakter, pengalaman dan pemain muda. Saya akan melakukan segalanya untuk klub ini dan saya senang berada di sini," pelatih asal Italia itu memungkasi.***

sumber; inilah.com
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger