>
Headlines News :
Home » » Janji Drogba Saat Hadapi Chelsea

Janji Drogba Saat Hadapi Chelsea

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 11.57.00

Didier Drogba
London, Jurnalsulteng.com - Menghadapi mantan klubnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, penyerang Galatasaray tak akan berselebrasi jika ia mampu mencetak gol ke gawang Chelsea.

Galatasaray akan ganti bertandang ke Stamford Bridge, Rabu dini hari (18/3/2014) WIB. Akan kembali ke stadion yang pernah menjadi rumahnya selama delapan musim, Drogba menyebut langkah timnya akan sulit.

Meski begitu, pemain asal Pantai Gading itu tetap menjunjung tinggi asas profesionalitas dan bertekad mencetak gol untuk mengantar timnya lolos ke fase selanjutnya.

"Dengan semua rasa hormat yang saya punya untuk klub ini, untuk fans dan para pemain, mungkin saya tak akan merayakan gol kemenangan. Tapi jika kami menang maka kami akan senang. Saya akan sangat senang kembali kesini dan melihat wajah-wajah yang saya kenal," jelas pemain 36 tahun itu kepada sportsmole.

"Ini adalah pertandingan besar. Liga Champions Eropa adalah liga besar dan sangat berarti bagi tim saya. Saya akan menemukan cara untuk bermain. Sangatlah sulit berhadapan dengan Chelsea, namun tak akan sulit jika saya bisa menempatkan diri saya ke dalam pertandingan. Sekarang saya milik Galatasaray dan saya harus profesional," ia memungkasi.

Di pertemuan pertama, Galatasaray yang bertindak sebagai tuan rumah ditahan imbang The Blues dengan skor 1-1.***


sumber:inilah.com
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger