>
Headlines News :
Home » » Moyes: MU Dua Tingkat di Bawah City

Moyes: MU Dua Tingkat di Bawah City

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 10.27.00

David Moyes
Jurnalsulteng.com- Manajer Manchester United David Moyes mengakui timnya dua tingkat di bawah Manchester City setelah kalah 3-0 di hadapan pendudukungnya sendiri, dini hari tadi.

Edin Dzeko langsung mencetak gol saat laga baru berjalan 43 detik. Dzeko kembali menambah gol di menit 56. Akhirnya pesta kemenangan City dilengkapi oleh gol Yaya Toure di penghujung pertandingan.

“Kami harus bermain lebih baik lagi. Tim harus meningkatkan kemampuannya. Untuk saat ini kami belum sampai ke sana. Di 15 menit pertama City bermain sangat baik. Setelah itu kami masih bisa mengimbangi mereka, namun gol kedua membuat peluang kami sudah habis,” kata Moyes.

Manajer asal Skotlandia itu siap bertanggung jawab atas kekalahan ini. Moyes mengaku butuh waktu untuk membawa klub kembali ke penampilan terbaiknya.

“Saya bertanggung jawab atas hasil buruk ini. Kami masuk ke lapangan dengan percaya diri, namun gol cepat itu membuat para pemain terpukul. Kami memiliki banyak pemain bagus, sayalah yang memilih mereka bermain. Tim butuh waktu untuk kembali seperti musim lalu.”

Moyes juga mengatakan, Manchester United berman di luar standar dan diminta oleh sang manajer, David Moyes, untuk meniru apa yang ditampilkan oleh Manchester City.

Moyes memang pantas kecewa. Pasalnya, sebelum ini mereka sudah menang dua kali beruntun atas Olympiakos dan West Ham. Namun dini hari tadi di Old Trafford, timnya harus rela dihajar tiga gol tanpa balas oleh rival sekota City. United pun gagal membangun catatan kemenangan beruntun yang mereka idamkan selama ini.

"Lawan menunjukkan standar permainan dan level yang perlu kami tiru saat ini. Saya pikir kami perlu bermain lebih baik. Kami perlu meningkatkan level permainan kami, karena saat ini kami tidak ada di tingkat yang tepat," jelas Moyes singkat menurut laporan Sky Sports.(goal/bolanet) 
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger