>
Headlines News :
Home » » Inilah Jadwal Liga Champions Dinihari Nanti

Inilah Jadwal Liga Champions Dinihari Nanti

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 11.54.00


Jakarta, Jurnalsulteng.com - Leg kedua 16 besar Liga Champions akan bergulir dinihari nanti. Berikut jadwal selengkapnya.

Real Madrid menjamu Schalke 04 di Santiago Bernabeu. Peluang El Real lolos ke perempatfinal sudah hampir pasti karena di leg pertama menang telak 6-1 di kandang Schalke.

Hanya keajaiban yang membuat Madrid tersungkur di Bernabeu saat mengantongi keunggulan 6-1. Tim tamu butuh kemenangan enam gol tanpa balas untuk bisa lolos. Unggul telak dan main di kandang, Los Merengues mungkin melakukan rotasi pemain karena akan menghadapi Barcelona di akhir pekan. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.30 WIB.

Chelsea menghadapi Galatasaray di Stamford Bridge. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Ini menjadi laga emosional untuk Didier Drogba karena untuk pertama kali kembali ke Stamford Bridge.

Fans The Blues masih menghormati pahlawannya tersebut. Bahkan Drogba berjanji takkan melakukan selebrasi andai berhasil mencetak gol. Bermain di kandang, Chelsea memiliki keuntungan. Imbang tanpa gol sudah cukup bagi John Terry dan kawan-kawan lolos ke perempatfinal. Pertandingan ini disiarkan langsung Orange TV Channel Festival mulai pukul 02.30 WIB.***


sumber: inilah.com
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger