>
Headlines News :
Home » » Banyak PNS Malas, Pemkab Polman akan Terapkan 6 Hari Kerja

Banyak PNS Malas, Pemkab Polman akan Terapkan 6 Hari Kerja

Written By Unknown on Sabtu, 15 Maret 2014 | 13.04.00

Ilustrasi
Polewali Mandar, Jurnalsulteng.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, rencana mengembalikan 6 hari dari 5 hari kerja PNS. Pasalnya, banyak pengawai disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  dan dinas tidak lagi bekerja pada jam ke dua. 

Wakil Bupati Polman, Natsir Rahmat mengatakan, setelah jam kedua pegawai kantor atau dinas sudah tidak optimal bekerja dan lebih banyak tidur dan sebagian main game. Kata dia, dasar ini membuat Pemkab akan mengembalikan 6 hari kerja untuk memaksimalkan jam kerja dan pelayanan publik.

“Baru Pemkab kita rapatkan semua bersama SKPD-SKPD, karena saya melihat setelah saya ke kantor-kantor ke dinas-dinas saya melihat kalau sudah jam ke dua itu sudah mulai lesu orang pegawai juga sudah malas-malasan sudah banyak lagi kerja-kerja lain. Jadi kerja sudah ndak ada saya lihat pengaruhi pelayanan, banyak yang tidur-tidur, ada yang main game-game,” jelas H.M. Natsir Rahmat, seperti dilansir portalkbr.com, Jumat (14/3).

Wakil Bupati Polman, Natsir Rahmat menambahkan, kepastian untuk memberlakukan aturan ini masih menunggu program 100 hari Bupati Polewali Mandar. Meski kebijakan itu adalah tanggung jawabnya, namun ia tetap meminta pendapat setiap pemimpin SKPD. Sehingga keputusan itu tidak berkesan otoriter dan dipaksakan.***


sumber:portalkbr.com              

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger