>
Headlines News :
Home » , » Aspekindo Kota Palu akan Gelar Muskot ke-III

Aspekindo Kota Palu akan Gelar Muskot ke-III

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 21.03.00

(Tigor Lumban Tobing)
Palu, Jurnalsulteng.com-  Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kota Palu akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke-III, Kamis (30/1/2014) di Restaurant Kampoeng Nelayan.

Ketua Panitia Muskot Tigor Lumban Tobing mengatakan, Muskot kali ini akan memilih ketua dan sekretaris, sekaligus pembentukan pengurus baru.

"Pemilihan ketua kali ini akan dilaksanakan dalam bentuk votting. Dan yang memiliki hak suara sebanyak 24 anggota Aspekindo Kota Palu," ujar Tigor, Selasa (28/1/2014).

Dalam Muskot ke-III ini Aspekindo Kota palu mengambil tema  "Jadikan Musyawarah Kota  Untuk Melanjutkan Partisipasi Asosiasi yang Berdasarkan Intelektualitas & Profesionalitas Untuk Membangkitkan Aspekindo Dalam Peran Pembangunan Daerah Kedepan”. 

Tigor mengatakan, Muskot ke-III ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan AD/ART oganisasi Aspekindo Kota Palu, yang telah selesai masa kepengurusan yang lama. Karena sebagai salah satu asosiasi yang kompeten  dan punya legitimasi yang jelas, Aspekindo harus terus berkarya dan bekerja keras untuk kemajuan dunia usaha konstruksi  di Kota Palu.
“Ini untuk kemajuan dunia usaha  konstruksi  di Kota Palu, sehingga benar-benar  bisa mewujudkan kemajuan  yang nyata bagi masyarakat Kota Palu,” ujar pria berbadan tambun ini.

”Perjuangan tersebut perlu kerja keras, tidak aka nada daerah yang bisa maju tanpa kerja keras, tetapi bukan dengan kekerasan, Kita harus tetap mematuhi peraturan jangan sampai dilangar,” ujarnya.

Dalam keterangannya Tigor juga mengatakan, Aspekindo Kota Palu dibawah naungan DPD Aspekindo Sulteng akan terus berupaya membangun komitmen untuk memposisikan Aspekindo, menjadi institusi yang sejajar dengan institusi sejenis dibawah pembinaan Pemerintah Kota Palu.

"Dinamikan dan perkembangan jasa kontruksi yang terus mendapatkan tantangan menempatkan Aspekindo harus dapat mengambil sikap proaktif , terhadap berbagai perubahan kondisi yang ada," ujarnya.

Menurutnya, keberadaan Asosiasi  tidak hanya sebagai sebagai label atao simbol saja, tanpa ada kejelasan kehidupan keorganisasiannya dan keberadaan anggotanya.

“Melalui Muskot ini, nantinya juga akan ditekankan agar anggota Aspekindo jangan hanya mengejar untung semata, tetapi mutu atau kualitas pekerjaan perlu di perhatikan,” ungkapnya.

Rencananya, Muskot ke-III kali ini akan dibuka Ketua DPD Aspekindo Sulteng dan akan ditutup oleh Wakil Walikota Palu, Andi Mulhanan Tombolotutu. Muskot kali ini juga akan dihadiri Ketua DPRD Kota Palu dan beberapa pengusur asosiasi lainnya. (trs)

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger