>
Headlines News :
Home » » Napoli Bidik Arbeloa, Modric Diincar MU

Napoli Bidik Arbeloa, Modric Diincar MU

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 22.54.00

Madrid, (jurnalsulteng.com) - Dua punggawa Real Madrid, Alvaro Arbeloa dan Luka Modric, kini dikabarkan tengah diincar dua klub lain. Modric menjadi buruan Napoli, sementara Modrik dikabarkan diminati Manchester United.

Partenopei yang kini ditangani oleh Rafael Benitez saat ini sudah mendatangkan tiga pemain El Real. Gonzalo Higuan, Raul Albiol, dan juga Jose Callejon, merupakan pemain-pemain Madrid yang sudah sukses direkrut Napoli.

Benitez tampaknya masih belum puas kendati merekrut tiga pemain tambahan dari Madrid. Dia dikabarkan oleh Football Espana ingin mendatangkan mantan pemain asuhannya semasa di Livepool, Arbeloa.

Agar bisa mendatangkan Arbeloa dari Madrid, Benitez diyakini harus membayar sebesar 12 juta euro dan menawarkan gaji sebesar 2,2 juta pertahun.

Sementara itu, MU yang diyakini bakal sulit untuk mendatangkan Fabregas dari Barcelona, dispekulasikan bakal mengalihkan buruan ke pemain Los Blancos, Modric.

Uang sekitar 29 juta euro disebutkan oleh Football Espana menjadi iming-iming yang ditawarkan oleh MU kepada Madrid untuk mendapatkan Modric.

Modric sendiri sebenarnya sudah kerap dihubung-hubungkan dengan The Red Devils sejak musim panas lalu. Tapi, dia lebih memilih untuk hengkang ke Madrid dari Tottenham Hotspur.***

sumber:detik.com

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger