>
Headlines News :
Home » » Chelsea Minta £60 Juta Untuk David Luiz

Chelsea Minta £60 Juta Untuk David Luiz

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 23.58.00


Jurnalsulteng.com- Bayern Munich diyakini telah mundur dari perburuan David Luiz karena harga yang dipatok Chelsea untuk bek Brasil itu sangatlah tidak masuk akal.

Arsitek anyar Bayern Josep Guardiola dikabarkan berminat memboyong Luiz ke Allianz Arena guna memperkuat lini belakang pasukannya. Untuk itu, Bayern disebut siap menawarkan £40 juta plus £5 juta dalam bentuk bonus. Tujuannya jelas, yaitu meruntuhkan pendirian The Blues, khususnya manajer Jose Mourinho, yang mengatakan bahwa pemain yang juga diminati Barcelona itu takkan dilepas.

Namun, dilansir The Sun, kubu Chelsea tetap tak tergoda dengan rencana tawaran menggiurkan The Bavarians. The Blues bahkan meminta raksasa Bundesliga itu untuk menyediakan £60 juta atau melupakan minat mereka terhadap Luiz.

Bayern memilih opsi kedua, dan mencoret nama Luiz dari daftar incaran. Pasalnya, Bayern menilai Chelsea memasang harga terlalu tinggi untuk Luiz, yang bergabung dari Benfica dengan biaya transfer 'hanya' £21,3 juta pada Januari 2011 silam.

Kini, peminat tersisa adalah Barcelona. Namun, sepertinya Blaugrana pun bakal dipaksa melupakan keinginannya.***

sumber:bola.net
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger