>
Headlines News :
Home » » Girangnya Mourinho Bisa Kalahkan City

Girangnya Mourinho Bisa Kalahkan City

Written By Unknown on Kamis, 27 Oktober 2016 | 10.17.00


Jurnalsulteng.com - Pelatih Manchester United Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah mengalahkan musuh sekota Manchester City yang diasuh rival bebuyutan Pep Guardiola di ajang Piala EFL (English Football League), Rabu (26/10/2016) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WITA.

Selain membalas kekalahan atas lawan yang sama di ajang Premier League bulan lalu, kemenangan ini juga sedikit mengobati luka United yang baru akhir pekan kemarin dihajar Chelsea 0-4.

"Para pemain telah melakukan semuanya dan memang layak menang. Kami senang dengan hasil ini," kata Mourinho, setelah United mengalahkan City 1-0 di Old Trafford.

"Dalam sepekan ini semuanya seperti tidak berpihak ke kami, namun kami adalah orang-orang profesional. Para penggemar merasakan hal yang sangat negatif karena hasil tersebut, dan hari ini merupakan kesempatan bagus untuk menghapus perasaan itu, karena menang dalam derby dengan sistem gugur bisa menghibur semua orang."

Mourinho mengakui bahwa dia memainkan skuat yang lebih tangguh dari rencana semula di turnamen ini karena kekalahan empat gol dari Chelsea.

"Memang betul. Kami sedang menuai hasil-hasil bagus namun kemudian mendapat kekalahan besar, dengan angka yang tidak sesuai dengan sejarah klub ini," kata Mourinho.

"Ketika saya berada di sebuah klub, hati saya milik para fan dan saya sangat menghormati mereka. Realitasnya, saya tidak pernah memiliki orang-orang seperti mereka kami kalah 4-0 dan mereka tetap mendukung."

"Hari ini stadion penuh dengan dukungan dan kelihatannya rasa cinta mereka kepada klub lebih besar daripada perasaan mereka atas hasil yang buruk, lebih besar daripada tiga musim terakhir yang buruk. Maka kami harus membalas itu."(***)

Source; Beritasatu
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger