>
Headlines News :
Home » » Rancangan Iphone Terbaru Tanpa Tombol "Home"

Rancangan Iphone Terbaru Tanpa Tombol "Home"

Written By Unknown on Sabtu, 27 Agustus 2016 | 15.43.00

Stuart Hughes Iphone 5 Black Diamond menjadi telepon genggam termahal di dunia yang dibandrol seharga Rp2 milyar. Dengan ratusan logam mulia serta batu permata terbaik yang mengelilingi casingnya menambah kesan kemewahan pada telepon genggam keluaran Iphone ini. (Foto: Iphone)

Jurnalsulteng.com - Apple Inc. dikabarkan tengah menyiapkan rancangan ulang untuk produk telepon selular iPhone pada 2017, termasuk menghilangkan tombol home.

Dilansir dari Techinsider, Sabtu (27/8/2016), Apple juga dikabarkan berencana memakai Sony FeliCa, perangkat near field communication (NFC) yang biasa digunakan sebagai alat pembayaran elektronik.

Ihwal perubahan radikal pada desain iPhone sebetulnya bukan hal baru, karena dalam beberapa bulan terakhir rencana ini sudah tersiar. Sebelumnya, iPhone diperkirakan tak akan banyak melakukan perubahan dan hanya fokus pada perbaikan kamera dan menghilangkan rongga 3,5 milimeter untuk sambungan earphone.

Pada Juni 2016 lalu, The Wall Street Journal melaporkan, Apple menginginkan desain seperti satu lembaran kaca. Untuk itu, tombol Home harus dihilangkan.

Di luar itu, rumor yang beredar menyebut, iPone juga akan menggunakan panel edge to edge dengan teknologi layar OLED. Artinya akan sama dengan Samsung Galaxy. iPhone juga ditengarai akan menggunakan pemindai jari pada layar ponselnya.(***)

Source; Tempo.co
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger