>
Headlines News :
Home » » Samsung akan Luncurkan Smartphone Lipat Akhir 2016?

Samsung akan Luncurkan Smartphone Lipat Akhir 2016?

Written By Unknown on Sabtu, 09 Januari 2016 | 00.06.00

Samsung lipat [phonearena.com]



Jurnalsulteng.com- Pada tahun 2014 dan 2015 yang lalu, banyak kabar yang mengatakan bahwa Samsung akan membuat smartphone yang layarnya fleksibel dan bisa dilipat. Di Di tahun 2016 ini, analis dari HSBC memprediksi bahwa Samsung bisa saja meluncurkan smartphone lipat akhir tahun ini.

Analis ini memang hanya memprediksi, seperti beberapa bulan lalu ada juga yang mengatakan bahwa smartphone lipat pertama Samsung akan meluncur di tahun 2017 atau 2018. Sekarang, laporan baru mengklaim, Samsung mungkin terburu-buru ingin merilis akhir 2016.

Perangkat keren ini diduga akan laris di pasaran karena bentuk dan fiturnya yang unik. Jika layar tidak dilipat, perangkat ini bisa menjadi tablet, dan jika layarnya dilipat akan menjadi smartphone. Sangat menarik bukan?

Jika memang benar, maka tahun ini akan menjadi tahun besar Samsung. Smartphone Galaxy S7 dan S7 Edge andalannya akan diperkenalkan satu atau dua bulan ini. Sedangkan Galaxy Note 6 mungkin akan dirilis sekitar kuartal 3 tahun 2016. Nah perangkat lipat ini akan menjadi penutup tahun yang baik 2016.[***]

Sumber; Merdeka

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger