>
Headlines News :
Home » » Ini 3 Produk Unik Samsung di CES 2016

Ini 3 Produk Unik Samsung di CES 2016

Written By Unknown on Sabtu, 02 Januari 2016 | 14.06.00

Samsung CES


Seoul, Jurnalsulteng.com- Consumer Electronics Show (CES) mungkin tidak serelevan dulu, tapi tidak dengan Samsung. Pada CES 2016, yang dijadwalkan dimulai pada 6 Januari di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Samsung akan menghadirkan tiga produk baru yang dikembangkan di Creative Lab (C-Lab) Samsung.

1. Smartbelt
Welt adalah sabuk dengan fitur pelacakan kesehatan built-in. Menurut Samsung, Welt mampu merekam ukuran pinggang pengguna, jumlah langkah yang dilakukan per hari, dan bahkan menghitung jumlah jam yang dihabiskan untuk duduk. Setelah penggunaan setiap hari, Welt dapat mengirim data ini ke smartwatch untuk review dan analisis. Tambahan lagi, Samsung mengatakan aplikasi ini dapat membantu menyediakan pengguna "berbagai program kesehatan dan berat badan personal".

2. VR Gerak
Dengan perangkat VR mobile yang tampaknya siap meledak ke dalam arus utama lebih cepat, tidak mengherankan jika orang-orang di C-Lab Samsung hadir dengan controller gerak tangan untuk perangkat VR.

"Kemampuan mengontrol permainan atau konten secara intuitif dengan tangan mereka menyediakan konsumen tingkat VR mobile yang jauh lebih dalam," Samsung menulis dalam siaran pers.

3. TipTalk
Samsung berencana meluncurkan produk mereka berjulukan TipTalk. TipTalk adalah sebuah gelang/pita yang bisa digunakan pemakainya di pergelangan tangan mereka untuk "mendengarkan suara dari perangkat pintar mereka" tanpa harus menggunakan headset atau headphone.

TipTalk bekerja dengan pengguna hanya menempatkan jari mereka ke telinga mereka. Samsung mengatakan panggilan menjadi lebih jelas dan tajam, bahkan di lingkungan dengan latar belakang kebisingan yang besar.[***]


Sumber; Tempo

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger