>
Headlines News :
Home » » Huawei Segera Luncurkan Smartphone dengan RAM 6GB

Huawei Segera Luncurkan Smartphone dengan RAM 6GB

Written By Unknown on Sabtu, 09 Januari 2016 | 00.30.00

Huawei


Jurnalsulteng.com- HUAWEI melanjutkan suksesnya meluncurkan smartphone seri P. Setelah peluncuran seri P8 pada tahun lalu, kini vendor berbasis di Shenzhen, Tiongkok itu menyiapkan P9. Ponsel pintar ini dipastikan sebagai smartphone pertama dengan RAM 6 GB.

Kepastian itu dikonfirmasi oleh Senior Vice President Huawei  melalui Weibo, semacam Twitter di Tiongkok, seperti dikutip gadgets.ndtv.com, belum lama ini.

Selain itu, Huawei P9 juga dipastikan akan didukung layar dengan bentang 5,2 inci dan beresolusi 1080 x 1920 piksel. Smartphone premium itu akan dirilis pada April 2016.

Smartphone yang menawarkan sensor sidik jari itu didukung oleh prosesor Kirin 950. Ini adalah prosesor terbaik saat ini bersama dengan prosesor Exynoss 8890 Samsung dan Snapdragon 820 buatan Qualcomm.

Huawei P9 juga dikatakan mempunyai kamera ganda di bagian belakang lengkap dengan lampu kilat LED. Banyak yang berharap bahwa kamera tersebut akan hadir beresolusi 16 MP dengan OIS (Optical Image Stabilizer).

Tidak hanya itu, dari gambar yang beredar di dunia maya terlihat sensor laser autofocus yang memungkinkan pengguna memotret foto berkualitas tinggi dan mencapai fokus dalam waktu sepersekian detik saja.[***]

Sumber; Beritasatu
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger