>
Headlines News :
Home » , » Cara Mudah Basmi Flek Hitam di Selangkangan

Cara Mudah Basmi Flek Hitam di Selangkangan

Written By Unknown on Jumat, 25 Desember 2015 | 00.17.00

[Ilustrasi]


Jurnalsulteng.com- Selakangan merupakan area tubuh yang sangat tertutup bagi banyak orang. Tapi jangan lupa, wilayah selakangan bukan lagi wilayah tertutup bagi pasangannya baik suami atau istri. Apapun yang ada di area itu pasti akan diketahui termasuk adanya kekurangan yang berupa flek hitam.

Bagi yang sebelumnya merasa aman terhadap kekurangan yang ada di selakangan karena tak ada satupun yang mengetahui, hmmm… siap siap saja jadi minder bila tiba waktunya pasangan mengetahui. Ya, flek hitam di area selakangan terkadang membuat orang jadi malu sama pasangannya. Oleh karena itu, sebelum semuanya terjadi dan terlambat, ada beberapa solusi yang bisa dilakukan untuk menghilangkan flek hitam di selakangan tersebut.

Mengapa bisa muncul flek hitam di selakangan?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan muncul flek hitam di selakangan seperti iritasi pada lipatan selakangan sehingga menyisakan pigmentasi berlebih, ada juga karena faktor hormonal. Wanita yang memiliki berat badan melebihi berat badan standar pada umumnya lebih mudah mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang sering dialami wanita dengan berat badan lebih sering memicu warna lebih gelap pada area lipatan.

Jeruk nipis dan kapur sirih

Bila itu terjadi pada Anda, jangan terlalu panik karena masalah itu bisa di atasi, flek hitam di selakangan bisa dihilangkan dengan cara-cara di bawah ini :


1. Sediakan kapur sirih dan jeruk nipis secukupnya.
2. Campur kedua bahan tersebut hingga benar-benar tercampur dan menyatu.
3. Oleskan pada bagian yang hitam sampai merata sesaat setelah mandi.
4. Atau dengan cara campuran ketimun dan lemon serta usap hingga 20 menit lalu bilas dengan air hangat.  Selamat Mencoba! [***]

Sumber; Viva

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger