>
Headlines News :
Home » , » Sudah Bertemu Sekjen, Longki Paparkan Visi-Misi di PKB

Sudah Bertemu Sekjen, Longki Paparkan Visi-Misi di PKB

Written By Unknown on Rabu, 17 Juni 2015 | 06.59.00

Longki Djanggola dan Koordinator Desk Pilkada DPW PKB Sulteng Aminullah ber-salam komando usai pemaparan Visi-Misi di hadapan Tim Desk Pilkada DPW PKB Sulteng, Selasa (16/6/2015). [Foto; Tim Longki's]


Palu, Jurnalsulteng.com- Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengakui sudah bertemu dengan Sekretaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan Longki saat memaparkan visi dan misinya sebagai calon gubernur di hadapan 10 orang anggota Desk Pilkada DPW PKB Sulteng, Selasa (16/6/2016) di Palu. (Baca Juga: Elektabilitas Longki 61 Persen )

Namun, kata Longki, "Itu silaturrahmi antarsahabat dan bukan berniat memotong kompas dengan melobi DPP PKB seperti yang dituding sejumlah pihak. Saya sudah lama bersahabat dengan Sekjen karena beliau juga putra Donggala."

Pemaparan visi-misi yang lebih terlihat sebagai pertemuan antarsahabat itu berlangsung dengan santai. Meski demikian anggota Desk Pilkada tetap serius saat mempertanyakan sejumlah program pembangunan yang dipaparkan Longki. Salah satunya soal kepedulian pada lingkungan hidup yang disampaikan Amin Taher, salah seorang Dewan Syuro PKB.

Menjawab itu, Longki mengatakan bahwa tentu saja persoalan lingkungan hidup mendapat perhatian serius. Seperti diketahui program-program pembangunan Pemerintah Provinsi Sulteng selama dibwah kepemimpinan Longki mengusung konsep pembangunan yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan hidup.

Menjawab Sekretaris Desk Pilkada Irwan Mudin, Longki menjawab bahwa ia tetap akan adil pada seluruh partai bila terpilih sebagai Gubernur nantinya.

"Sesuai aturan sebagai Gubernur, saya adalah pembina partai politik di daerah. Saya tentu akan berlaku adil," ujar Longki.

Pemaparan visi dan misi tersebut hanya berlangsung satu  jam itu dipimpin Koordinator Desk Pilkada DPW PKB Sulteng Aminullah.

Hadir pula  dalam pemaparan itu Ketua Dewan Syuro PKB Habib Alwi Aljufri, dan sejumlah fungsionaris DPW PKB Sulteng.[***]

Sumber; Tim Longkis
Editor ; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger