>
Headlines News :
Home » » Tommy: Bukan Islah, Tapi Gencatan Senjata

Tommy: Bukan Islah, Tapi Gencatan Senjata

Written By Unknown on Selasa, 26 Mei 2015 | 16.37.00

Cuit Tommy. [Chapture Twitter]
Jakarta, Jurnalsulteng.com - Kader Partai Golkar Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menilai dua kubu yang berseteru, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, belum islah.

"Baru Kali ini saya mendengar ada perdamaian sementara Partai, Itu bukan Islah tapi gencatan senjata sebutan yang lebih pantas," ujar Tommy melalui akun twitternya, Selasa (26/7/2015).

Kubu Aburizal dan Agung sepakat damai agar bisa ikut pilkada serentak tahun ini. Mereka akan sama-sama mengusung calon. Proses hukum yang sedang berjalan terkait pengesahan pengurus tetap berproses.

"Munaslub satu2nya jalan penyelamatan Golkar dan kepemimpinan Partai yang berkualitas, Mendadak Islah sementara, itu karena Takut dengan MLB," kata Tommy.

Tommy mengajak DPD I bersatu menyerukan MLB Golkar. Buktikan kecintaan terhadap partai, jangan hanya numpang tenar sementara untuk meraih simpati masyarakat.

"Jika menerima solusi kedamaian Partai saja sudah sulit, bagai mana akan memberikan Solusi bagi Kedamaian Rakyat," tulis putra bungsu mantan Presiden Soeharto ini. [***]

Sumber; inilah
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger