>
Headlines News :
Home » » Raih Scudetto, Juve Alihkan Fokus ke Real Madrid

Raih Scudetto, Juve Alihkan Fokus ke Real Madrid

Written By Unknown on Minggu, 03 Mei 2015 | 08.46.00



Sampdoria, Jurnalsulteng.com- Juventus berhasil meraih gelar juara Liga Seri A Italia lebih cepat. Kini, fokus perhatian mereka adalah ke laga leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa menjamu Real Madrid.

Si Nyonya Tua meraih gelar scudetto keempat secara berturut-turut setelah meraih poin sempurna di kandang Sampdoria, Sabtu (2/5/2015) dini hari WITA. Arturo Vidal menjadi pahlawan I Bianconeri berkat gol tunggalnya di babak pertama.

Meski menyisakan empat pertandingan lagi, hasil apapun yang bakal diraih Juve sama sekali tidak ada pengaruhnya. Hal ini memberikan kesempatan kepada Carlos Tevez dan kawan-kawan untuk segera mengalihkan fokus ke laga kompetisi Eropa.

Apalagi, Juve berambisi mengulang sukses 12 tahun silam dimana mereka berhasil melangkah hingga ke babak final sebelum akhirnya dikalahkan AC Milan lewat adu penalti.

"Kami butuh sikap seperti ini hari Selasa lusa, tapi pastinya lebih baik karena kami akan menghadapi lawan luar biasa, Real Madrid,"kata mantan pelatih Milan tersebut kepada Football-Espana.

"Pertandingan akan berlangsung lebih dari 180 menit dan bukan hanya di Turin. Tim ini harus menyadari kami bisa melaju ke final. Tidak peduli peluang kami baik ata buruk, selama ada usaha disitu ada keyakinan," ia memungkasi.

Juventus pernah menyingkirkan Madrid di semifinal UCL 2002-03. Saat itu, La Vecchia Signora menang agregat 4-3.[***]

Sumber; Inilah
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger