>
Headlines News :
Home » » Messi Menggila, Barcelona Sempurna

Messi Menggila, Barcelona Sempurna

Written By Unknown on Kamis, 07 Mei 2015 | 07.54.00

Lionel Messi



Barcelona, Jurnalsulteng.com- mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis dini hari (7/5/2015) WIB. Dua gol dilesakkan oleh Lionel Messi dan satu lagi dari Neymar.

Kemenangan telak ini memudahkan langkah Barca menuju final. Pada leg kedua, Munchen harus bisa menang dengan selisih empat gol jika ingin lolos.

"Ini adalah hasil sempurna dan membawa kami selangkah lebih dekat ke final, tetapi kami harus memastikan (tempat kami di final) pada leg kedua. Saya yakin itu akan jadi laga yang sulit," ujar pelatih Barcelona, Luis Enrique, seperti dikutip dari Football Espana.

"Saya sangat puas dengan pertandingan dan hasilnya. Kami punya banyak peluang dan mereka hanya punya sedikit peluang," ia menjelaskan.

Sebelum laga ini, pelatih Munchen, Josep Guardiola, mengatakan bahwa Munchen harus bisa mematikan permainan gelandang Sergio Busquets untuk mematikan permainan Barcelona, terutama mencegah aliran bola kepada Lionel Messi.

"Barca bukan cuma Sergio Busquets," pelatih berusia 44 tahun tersebut menanggapi komentar itu.

Pertandingan ini merupakan pertandingan antara dua pelatih jempolan. Enrique dan Guardiola adalah dua mantan pemain Barcelona. Gaya melatih mereka sangat dipengaruhi oleh gaya bermain Barca, yang terbuka dan cepat.

"Pep memainkan pertandingan yang erat dengan filosofinya. Kedua tim sangat bagus, tetapi talenta individual menjadi penentu," katanya.

Messi sekali lagi menjadi penentu permainan Barcelona. Selain mencetak sepasang gol, ia juga membuat assist untuk Neymar.

"Apa yang bisa Anda katakan (tentang Messi)? Dia selalu mengejutkan Anda. Dia menjalani setiap laga dengan rasa lapar dan ambisi yang sama, tetapi saya lebih suka (membicarakan) kinerja seluruh tim dan kami bisa menjaga clean sheet. Fan menikmati (pertandingan) dan mereka luar biasa," Enrique menutup.

Leg kedua akan digelar di Allianz Arena, kandang Munchen, pada Rabu depan (13/5/15) dini hari WITA. [***]


Sumber; Inilah


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger