>
Headlines News :
Home » , » Layanan GraPARI Telkomsel Palu Buruk

Layanan GraPARI Telkomsel Palu Buruk

Written By Unknown on Senin, 18 Mei 2015 | 18.30.00

Inilah gedung Grapari Telkomsel Palu yang cukup megah tetapi tidak diiringai dengan pelayanan maksimal pada konsumennya. [Foto: Dok/JurnalSulteng.com]


Palu, Jurnalsulteng.com- Telkomsel Grapari Palu memiliki gedung baru yang cukup megah, tetapi kemegahan gedungnya tidak diiringi dengan pelayanan maksimal pada konsumennya.

Konsumen yang hendak melakukan komplain harus menunggu keesokan harinya, hanya karena nomor antrian sudah tutup, padahal costumer service masih berada di tempat.

Senin (18/5/2015) Sutrisno, salah satu konsumen Telkomsel hendak melakukan komplain karena pembelian paket Blackberry Full Service Combo-nya tidak teregistrasi. Padahal, pulsa sebanyak Rp120 ribu untuk pembelian paket tersebut sudah tersedot.

Sutrisno menuturkan, ia sudah melakukan registrasi untuk pembelian paket blackberry full service combo bulanan. registrasi berhasil, tetapi saat akan mengkatifkan paket tersebut dengan mengirim SMS BB spasi ON, balasan SMS yang masuk "maaf, sistem sedang sibuk. Silahkan coba beberapa saat lagi (FI01)". Tetapi anehnya pulsa sudah termakan sebanyak Rp120 ribu, dan paket layanan Full Service yang direquest tidak tersedia. "Begitu juga saat saya cek di layanan *889#," ujarnya.

Bahkan kata Trisno sapaan akrabnya, saat dicoba lagi dengan mengirim SMS BB spasi ON, mendapat balasan "Anda belum melakukan Request untuk layanan Blackberry."

"Makanya saya mau melakukan komplain ke Grapari hanya beberapa saat setelah melakukan request. Tapi ditolak hanya karena nomor antrian sudah habis. Masa saya harus menunggu 24 jam untuk komplain. Gedungnya saja yang megah, tapi pelayanannya mengecewakan," ujarnya kesal.

Trisno juga menuturkan, ia mendatangi Grapari hanya selang 2 menit setelah melakukan request, yakni Senin (18/5/2015) sekira Pukul 16.28 WITA. Ketika tiba di Grapari, hanya disambut dengan pernyataan dari penerima tamu bahwa layanan Costumer Service sudah tutup dan tidak ada lagi nomor antrian. Padahal saat ini, sejumlah konsumen masih sementara dilayani oleh Costumer service di meja pelayanan.

"Saya setiap bulan memang berlangganan paket Blackberry Full Service Combo, sesuai kebutuhan. Karena selain saya gunakan untuk komunikasi juga saya gunakan untuk update berita Online. Tapi ternyata pelayanan Telkomsel Grapari Palu buruk sekali," ujarnya dengan nada tinggi.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir belum diperoleh konfirmasi Kepala Telkomsel Grapari Palu terkait buruknya pelayanan pada konsumen. [Gus]

Editor; Yusrin

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger