>
Headlines News :
Home » » Kapolri Tolak Kado di Pernikahan Anak Pertamanya

Kapolri Tolak Kado di Pernikahan Anak Pertamanya

Written By Unknown on Minggu, 31 Mei 2015 | 23.22.00

Badrodin Haiti
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Resepsi pernikahan putra pertama Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Ipda Farouk Ashadi Haiti dengan Alicia Amanda Chikita berlangsung cukup meriah, Sabtu (30/5/2015) malam.  Alicia Amanda Chikita juga putri seorang pati Polri, Kombes Pol Priyo Widyanto.

Diperkirakan ada sekitar 2 ribu tamu undangan dari pejabat sipil, militer Polri hingga kerabat dekat yang memadati lokasi acara resepsi di Sasono Utomo Taman Miniatur Indonesia Indonesia (TMII), Jakarta Timur.

Sebagaimana pesan yang tertera di undangan, tak satu pun tamu yang membawa kado untuk kedua mempelai. Tampaknya orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu ingin menghindari adanya gratifikasi di resepsi pernikahan anaknya.

Untuk diketahui, selain jadwal acara serta peta menuju lokasi, pada undangan putra sulung Kapolri Badrodin juga tertera selembar kertas bertuliskan "Terima Kasih Untuk Tidak Membawa Hadiah Dalam Bentuk Apapun".

"Saya tinggalkan rumah saya sebelum puku 7.00 WIB  dan baru sampai ke tempat berlangsungnya resepsi pernikahan putra Pak Jenderal Badrodin Haiti sekitar  puku 10.00 WIB. Dan alhamdulilah masih banyak tamu undangan, dan pesta itu cukup meriah karena terdapat banyak tamu undangan." kata Rektor Universitas Islam Attahiriyah Jakarta, Prof Dr H Zainuddin Ali MA yang dilansir RMOL, Minggu (31/5/2015).

Akad nikah berlangsung Jumat (29/5) pukul 8.30 WIB dengan saksi Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Gatot Numantyo dan Wakaplri Komjen Polisi Budi Gunawan.[***]

Sumber; Rmol
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger