>
Headlines News :
Home » , » Dukung HMP, “Suara Hati Rakyat” Sebar Baligho

Dukung HMP, “Suara Hati Rakyat” Sebar Baligho

Written By Unknown on Sabtu, 16 Mei 2015 | 12.54.00

Salah satu baligho menyatakan dukungan pada HMP yang dipasang di Kota Makassar. [Foto: Kiriman Ilham Ilyas]


Makassar, Jurnalsulteng.com- Sejumlah baligho dan spanduk bertuliskan dukungan kepada Hutomo Mandala Putra (HMP) atau Tommy Soeharto untuk menjadi calon presiden mulai menghiasi sejumlah titik sudut Kota Makassar.

Beberapa diantaranya terpasang di jalan-jalan protokol. Dari informasi yang diperoleh ada sekitar 50 titik, diantaranya flay over, Jl Hertasning hingga Jl Poros Samata (Gowa). Baliho tersebut memajang gambar HMP. Background bendera merah putih. Ada tulisan “fans ‘Suara Hati Rakyat’ Laskar Bugis Makassar, Komunitas Anak Cendana”.

Spanduk lain juga terterlihat mengatasnamakan fans ‘Suara Hati Rakyat’ Komunitas Anak Sumbere Makassar, Sulsel. Kalimat yang sama terdapat di semua baligho dan spanduk, ‘Meminta anda meneruskan amanah yang pernah diemban oleh pendahulu anda, karena anda yang layak memimpin negeri ini’. (Baca Juga: Menuju Indonesia Kuat Bersama Tommy Soeharto )

Staf pribadi Tomy Soeharto, Ilham Ilyas SH MH mengatakan, relawan Tomy Soeharto terus bertambah di Makassar. Komunitas “Suara Hati Rakyat” kian gencar mensosialisasikan HMP.

Menurutnya, pihaknya sudah membentuk simpul-simpul relawan di Makassar di beberapa titik. Terbaru, mereka membentuk relawan di sekitar Jl Sunu Makassar.
“Relawan kami juga sudah terbentuk di titik lain seperti Samata Gowa, Hertasning, dan Sultan Alauddin,” kata Ilham.

Dia menambahkan, selain menyebar di Makassar, relawan juga telah sebar ke Polmas Sulbar bahkan di luar Sulsel hingga ke Donggala Palu Sulteng.

“Saya ini hanya melakukan dengan dakwah. Menyampaikan dan menyuarakan dengan konsep ‘Energi Kebenaran Hati’ adalah jalan menuju Indonesia Kuat-Indonesia Benar.[***]

Sumber; Upeks

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger