>
Headlines News :
Home » , » "BTN Property Expo 2015" Tagetkan Penjualan Rp100 Miliar

"BTN Property Expo 2015" Tagetkan Penjualan Rp100 Miliar

Written By Unknown on Selasa, 19 Mei 2015 | 00.12.00

Kepala Wilayah IV Indonesia Timur BTN Persero, Rachmat Siswanto (kiri)

Kepala Cabang BTN Palu, Anggoro Sinung (tengah) dan Direktur Utama PT
Trypilian Regional Indonesia, Firdaus Said (kanan) usai pembukaan "BTN 
Property Expo 2015. [Foto: Trisno/JurnalSulteng]
Palu, Jurnalsulteng.com- 
Penjualan perumahan pada ivent "BTN Property Expo 2015" yang berlangsung di Palu Gran Mall Kota Palu ditargetkan akan mencapai Rp100 miliar.

"Kami tidak mentargetkan penjualan unit, tapi targetnya adalah nominal penjualan yakni Rp100 miliar," terang Kapala bank BTN Cabang Palu, Anggoro Sinung, pada Jurnalsulteng,com usai pembukaan "BTN Property Expo 2015" di PGM, Senin (18/5/2015) malam.

Menurut Anggoro, target tersebuit sangat realistis meski saat ini ekonomi belum stabil. Ia juga optimis target penjualan pada pameran yang didukung sepenuhnya oleh Bank BTN Cabang Palu ini akan tercapai, karena adanya program "Sejuta Rumah untuk Rakyat" dengan uang muka (DP) 1 persen.

Sementara Kepala Wilayah IV Indonesia Timur BTN Persero, Rachmat Siswanto mengatakan, pameran ini adalah satu kesatuan program nasional yang mendukung program pemerintahan yaitu "Rumah Sejuta untuk Rakyat". (Baca: 43 Pengembang Ramikan "BTN Property Expo 2015" 

Rachmat juga yakin terget penjualan itu akan tercapai. "Kami berharap bisa melebihi target, karena adanya program DP 1 persen," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan salah satu peserta pameran. Direktur Utama PT Trypilian Regional Indonesia, Firdaus Said juga optimis target tersebut dapat tercapai.

"Penjualan tahun lalu dalam event yang sama mencapai Rp70 miliar. Kami sangat optimis penjualan perumahan di expo di tahun ini dapat tercapai, karena adanya prpgram Sejuta Rumah untuk Rakyat," ujarnya optimis.[***]

Wartawan: Sutrisno
Editor : Agus M.












Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger