>
Headlines News :
Home » » Yusril: Jokowi Makin "Mendunia"

Yusril: Jokowi Makin "Mendunia"

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 18.15.00

Yusril Ihza Mahendra
Jakarta, Jurnalsulteng.com - Perdebatan mengenai Perpres 39/2015 tentang Tunjangan Uang Muka Kendaraan Bermotor Perorangan Pejabat Negara ternyata masih belum usai. Yusril Ihza Mahendra pun kembali angkat bicara terkait hal itu.

Melalui akun Twitter-nya, Yusril memberikan komentar terkait tanggapan Presiden Jokowi atas Perpres 39/2015. Kali ini, ia melakukannya dengan menyertakan sebuah kliping artikel yang diambilnya dari salah satu surat kabar berbahasa Inggris di Indonesia.

Dalam artikel berjudul "Joko: I Don't Read What I Sign" itu, diungkapkan bahwa Presiden Jokowi telah mengaku tidak membaca naskah Perpres 39/2015 yang baru-baru ini telah ditandatanganinya dan akhirnya ia batalkan.

"Presiden Jokowi Makin Mendunia," tulis Yusril pada beberapa kicauannya di akun @Yusrilihza_Mhd miliknya.

Tentu saja, komentar pakar hukum tata negara itu segera menjadi bahan perbincangan di antara para netizen. Hanya dalam waktu singkat, topik "Presiden Jokowi Makin Mendunia" telah masuk ke deretan Trending Topic Twitter di Indonesia.

"Presiden Jokowi Makin Mendunia itu harusnya karena prestasi, bukan karena kesalahan seperti ini," tulis seorang pengguna Twitter dengan nama akun @Andri_Cahya.

Sementara itu, sebelumnya Yusril juga sempat menyatakan pendapatnya terkait pencabutan Prepres 39/2015 dilansir Inilah.com. "Bagi pemerintah Jokowi sih tidak aneh. Wong administrasi pemerintahannya amburadul. Paling juga bilang rapopo," katanya dalam pesan singkat, Selasa (7/4/2015).***


Sumber: inilah.com
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger