>
Headlines News :
Home » » WhatsApp Segera Terintegrasi dengan Facebook

WhatsApp Segera Terintegrasi dengan Facebook

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 18.23.00

Jurnalsulteng.com - Meski dalam satu induk perusahaan, Facebook dan WhatsApp masih menjadi layanan berbeda tanpa saling terintegrasi. Kini kabarnya akan segera ada perubahan yang akan menyatukan keduanya.

Facebook versi baru (v. 31.0.0.7.13) memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan berbagi berita kepada pengguna WhatsApp melalui tombol 'send' di bagian bawah halaman Facebook.

Namun, tombol tersebut belum akan muncul dalam aplikasi Facebook versi terbaru, sehingga kemungkinan tombol yang terhubung ke WhatsApp itu hanya tersedia untuk Facebook versi beta.

Meskipun setelah mengakuisisi WhatsApp, Facebook mengatakan bahwa keduanya akan terus beroperasi sebagai aplikasi mandiri, ada spekulasi bahwa perusahaan tersebut menggunakan cara lain untuk mengintegrasikan kedua layanannya.

Bagi Facebook, hal tersebut bertujuan meningkatkan traffic dan menambah pendapatan iklan di kedua aplikasinya, demikian lansir PhoneArena.

Sementara itu, hadirnya fitur panggilan suara dalam WhatsApp versi Android memunculkan kabar yang menyebutkan bahwa Facebook berminat menggunakan teknologi tersebut untuk aplikasinya sendiri.

Di luar rumor tersebut, pengguna Facebook dan WhatsApp dapat berharap untuk segera mengintegrasikan kedua aplikasi mereka dalam waktu dekat.[***]

Sumber: inilah.com






Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger