>
Headlines News :
Home » » Gareth Bale Absen Hingga Akhir Musim?

Gareth Bale Absen Hingga Akhir Musim?

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 18.35.00

Gareth Bale
Jurnalsulteng.com- Real Madrid masih terus memantau perkembangan terkini mengenai cedera yang dialami salah satu trisula mautnya, Gareth Bale. Ada kemungkinan Bale bisa absen hingga akhir musim.

Dilaporkan Marca, Bale tidak mengikuti sesi latihan hari Selasa (7/4/2015) waktu setempat. Ia dikabarkan harus menjalani pemeriksaan oleh tim medis untuk mengetahui seberapa retak di bagian telapak kakinya.

Dengan kondisi pemain 26 tahun tersebut yang masih meragukan, ada kemungkinan pelatih El Real, Carlo Ancelotti, tidak akan memainkannya saat Los Blancos bertandang ke Rayo Vallecano, Kamis (8/4/2015) dini hari nanti.

Jika benar pemain asal Wales itu mengalami retak di bagian telapak kakinya, maka bisa dipastikan ia bakal mengakhiri musim ini lebih awal. Berkaca pada cedera serupa yang dialami James Rodriguez di bulan Februari lalu, pemain asal Kolombia itu butuh waktu dua bulan untuk pulih.

Setelah sukses di musim perdananya bersama Madrid dengan mempersembahkan gelar juara Liga Champions Eropa kesepuluh (La Decima), performa pemain termahal dunia itu dapat kritikan tajam di paruh kedua musim ini.

Bahkan, di jendela transfer bulan Januari lalu, ia sempat dikabarkan bakal dilepas Madrid akhir musim ini untuk mendatangkan sejumlah amunisi baru di musim mendatang.

Musim ini, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut telah mencetak 17 gol dari 40 penampilan di semua ajang.[***]


sumber: Inilah

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger