>
Headlines News :
Home » » Libas Liverpool, Arsenal Merangsek ke Posisi Dua

Libas Liverpool, Arsenal Merangsek ke Posisi Dua

Written By Unknown on Minggu, 05 April 2015 | 01.41.00

Arsenal lumat Liverpol 4-1
Jurnalsulteng.com- Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal berhasil melibas Liverpol 4-1 pada lanjutan Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium (Sabtu, 4/4). The Gunners membuat The Reds tak berdaya sejak awal laga.

Sempat kesulitan di menit awal babak pertama,The Gunners akhirnya menemukan ritme permainan di 10 menit jelang turun minum. Tidak tanggung-tanggung, 3 gol berhasil dilesakkan pasukan Arsene Wenger itu hanya dalam waktu kurang dari 9 menit.

Bek muda Arsenal, Hector Bellerin menjadi yang pertama mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Aaron Ramsey di menit 37. Sepakan kaki kiri Ballerin dari luar kotak penalti berhasil menaklukan gawang Liverpool yang dijaga Simon Mignolet .

Tiga menit kemudian atau tepatnya pada menit ke-40, bek Liverpool, Mamadou Sakho melanggar Mesut Ozil hingga menghadiahi tuan rumah tendangan bebas. Ozil yang mengeksekusi sendiri tendangan bebas tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Alexis Sanchez menciptakan gol ketiga untuk tim Meriam London tepat di penghujung babak pertama atau di menit 45, usai memanfaatkan umpan terobosan Aaron Ramsey.

Di babak kedua, Liverpool sempat memperkecil ketertinggalan. Adalah sang kapten Jordan Henderson yang mempu mengeksekusi tendangan penalti di menit 76.

Namun sayang, Arsenal kembali menambahkan keunggulan. Striker haus gol Olivier Giroud berhasil mengeksekusi umpan yang diberikan dari Alexis Sanchez di menit ke-90.

Hasil ini membuat posisi Arsenal merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League menyalip Manchester City. Namun begitu, peluang City untuk kembali merebut peringkat kedua masih besar jika The Citizens mampu meraih tiga poin kontra Crystal Palace pada Selasa (7/4) mendatang. Sementara Liverpool masih terpaku di posisi ke-5. [Rmol]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger