>
Headlines News :
Home » » Tiga Korban AirAsia QZ8501 Nyaris Tinggal Tulang

Tiga Korban AirAsia QZ8501 Nyaris Tinggal Tulang

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 16.13.00

Evakuasi 3 korban AirAsia QZ8501 nyaris tinggal tulang. Jenazah tersebut ditemukan duaEvakuasi 3 korban AirAsia QZ8501 nyaris tinggal tulang. Jenazah tersebut ditemukan dua kapal milik Jepang, Onami dan Katanami. [Foto: Indopos]
Pangkalan Bun, Jurnalsulteng.com- Terlalu lama berada di dalam air membawa dampak yang sangat merusak. Tubuh penumpang pesawat AirAsia QZ8501 semakin rusak dan susah untuk diidentifikasi. Hal itulah yang terjadi pada tubuh ketiga jenazah AirAsia QZ8501 saat diturunkan dari helikopter.

Jenazah yang ditemukan dua kapal milik Jepang yakni Onami dan Katanami nyaris tinggal tulang. Dan jenazahnya, langsung diterbangkan ke Bandara Iskandar, Pangkalan Bun, dengan menggunakan dua helikopter Seahawk.

"Kondisi sudah skeletonisasi. Hampir semua daging terlepas karena terlalu lama di dalam air," papar Koordinator Disaster Victim Identification Kepolisian Komisaris Besar Hariyanto yang dikutip dari Indopos.

Ketiga jenazah tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dan hanya celana panjang yang menempel pada tubuh saat dievakuasi tim penyelam.[Indopos]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger