>
Headlines News :
Home » » MU Siap Naikkan Gaji De Gea

MU Siap Naikkan Gaji De Gea

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 16.27.00

David De Gea
Jurnalsulteng.com- Manchester United kabarnya siap menyodorkan kontrak baru kepada penjaga gawang utama mereka, David De Gea. Pasalnya kontrak sang kiper hanya tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Selain masalah durasi, penawaran kontrak baru dilakukan untuk melindungi De Gea dari klub-klub yang mengincarnya semacam Real Madrid. Los Blancos memang jadi klub yang paling sering dihubungkan dengan mantan bintang Atletico Madrid tersebut.

Kabarnya pihak klub sudah menyiapkan kontrak baru dengan kenaikan gaji mencapai 140.000 Pounds atau sekitar 2,6 milyar Rupiah per pekan.

Menurut Daily Star, kubu United sudah mulai melakukan negosiasi dengan agen De Gea, Jorge Mendes. Mendes sendiri berharap perundingan kontrak baru kliennya itu bisa segera selesai sebelum musim ini berakhir.

Musim ini De Gea memang tampil sangat fenomenal. Di beberapa laga big match seperti saat menghadapi Arsenal dan Liverpool, ia membukukan beberapa penyelamatan gemilang yang berujung pada hasil positif bagi Setan Merah.[Bola.net]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger