>
Headlines News :
Home » , » Ketua Fraksi PKS DPRD Palu Meninggal Dunia

Ketua Fraksi PKS DPRD Palu Meninggal Dunia

Written By Unknown on Kamis, 15 Januari 2015 | 20.43.00

Almarhum Muhammad Ali Lamu
Palu, Jurnalsulteng.com- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Palu, Muhammad Ali Lamu meninggal dunia, Kamis (15/1/2015), sekira Pukul 11.00 WITA di RSUD Anutapura, Palu.

Ketua Bidang (Kabid) Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulteng, Iwan menuturkan, Ali Lamu diduga meninggal karena terkena serangan jantung. "Tadi siang sekitar jam 11 beliau jatuh dari tempat tidur dan tidak sadarkan diri," kata Iwan.

Dikutip dari laman resmi pks.or. id, Iwan menceritakan, Rabu malam, sebelum Ali Lamu meninggal, setelah mengisi sebuah pengajian rutin dan dilanjutkan shalat Maghrib, Ali Lamu seperti hendak memberi sebuah tanda-tanda bahwa dirinya akan pergi jauh dan akan didatangi tamu yang tidak dikenalnya. Namun Iwan mengaku, dirinya tidak menyangka itu adalah pertemuan terakhirnya dengan Ali Lamu.

"Beliau sampaikan akan datang tamu, setelah batuk-batuk, dan sebelumnya sehat-sehat saja," tuturnya.

Ketika tidak sadarkan diri, Ali Lamu langsung dilarikan ke RSUD Anutapura, Palu. "Dan ternyata beliau wafat ketika itu," tambah Iwan sambil menahan tangisnya.

Ali Lamu adalah salah satu kader terbaik PKS di Sulawesi Tengah. Saat ini, selain sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Palu, Ali Lamu juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sulawesi Tengah.

Pria yang akrab disapa Ustadz Muhammad ini lahir di Donggala, 28 Agustus 1971. Ali Lamu meninggalkan satu orang istri yaitu Erni Yulianti dan 6 orang anak.[*/Trs]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger