>
Headlines News :
Home » » Akhirnya, Messi Bicara Peluang Tinggalkan Barca

Akhirnya, Messi Bicara Peluang Tinggalkan Barca

Written By Unknown on Senin, 12 Januari 2015 | 16.20.00

Lionel Messi
Barcelona, Jurnalsulteng.com- Setelah dibangkucadangkan pada laga lawan Real Sociedad akhir pekan lalu, yang berakhir dengan kekalahan Barcelona 0-1, rumor menyebutkan bahwa Lionel Messi berniat pergi.

Messi dikabarkan tak suka dengan kebiasaan pelatih Luis Enrique, yang kerap melakukan rotasi. Akibatnya, ia cukup sering duduk di bangku cadangan musim ini. Sebelumnya, Messi nyaris tak pernah absen ataupun duduk di bangku cadangan jika tak cedera. Rumor kian kuat setelah pemain berjuluk La Pulga itu mem-follow akun Instagram Chelsea dan sejumlah pemainnya.

Namun setelah kekalahan dari Sociedad, Messi tampil dalam dua laga berturut-turut dan mencetak dua gol. Gol terakhirnya dicetak pada Senin dini hari (12/1/15) WITA, saat Barca mengalahkan Atletico Madrid 3-1 di Camp Nou. Setelah laga itu, Messi angkat bicara soal rumor yang beredar.

"Saya tak pernah mengajukan syarat untuk bertahan di klub ini tetapi saya juga tak pernah berniat pergi. Saya pernah mendengar kisah soal ayah saya yang telah berbicara dengan Chelsea dan Manchester City, tetapi itu tak benar," ujar Messi.

Messi disebut-sebut sebagai 'raja' di Barcelona. Siapapun yang bertentangan dengannya, bahkan pelatih sekalipun, akan didepak. Penyerang berusia 27 tahun itupun membantahnya.

"Saya mendengar banyak hal soal saya. Dulu saya dibilang punya hubungan buruk dengan (Josep) Guardiola, (Samuel) Eto'o, (Zlatan) Ibrahimovic, dengan Bojan (Krkic) dan bahkan saya dibilang telah mengusir sejumlah orang. Itu tidak benar. Tidak bagus dilihat orang kalau ada rivalitas antara saya dan pelatih."

"Saya dicap sebagai satu-satunya yang berkuasa di klub ini tetapi saya hanya seperti pemain lain di ruang ganti. Saya bukan pembuat keputusan. Dan saya tidak memutuskan siapa yang membuat keputusan," Messi menegaskan.

Messi saat ini terikat kontrak hingga 2018 dengan klausul pemutusan kontrak sebesar 200 juta Pound atau sekitar 3,8 triliun Rupiah.[Inilah]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger