>
Headlines News :
Home » , » Tentukan Calon Ketua Umum, Demokrat Sulteng akan Gelar Rapimda

Tentukan Calon Ketua Umum, Demokrat Sulteng akan Gelar Rapimda

Written By Unknown on Selasa, 02 Desember 2014 | 19.49.00


Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Zulfakar Nasir didampingi 
Sekretaris DPD, Taliti saat memberikan keterangan pers beberapa waktu lalu.
[Foto:Antara]
Palu, Jurnalsulteng.com- Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) akan menentukan dukungannya terhadap calon Ketua Umum DPP Demokrat pada Kongres 2015 melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang akan berlangsung di Kota Palu, Minggu (7/12/2014).

"Rapimda nanti akan melahirkan banyak rekomendasi, salah satunya rekomendasi terhadap calon ketua umum DPP Partai Demokrat," kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Zulfakar Nasir yang dilansir Antara.

Dia belum bersedia menyebutkan nama yang akan diusung Demokrat Sulawesi Tengah untuk menggantikan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono pada Kongres 2015.

"Apakah nanti pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) atau siapa, nanti kita lihat hasil Rapimda," katanya.

Zulfakar mengatakan partainta harus mendengar aspirasi dari pengurus partai tingkat kabupaten dan kota sehingga nama yang direkomendasikan merupakan aspirasi politik partai dan bukan aspirasi personal.

Rapimda Demokrat akan berlangsung 7 Desember 2014 di salah satu hotel di Kota Palu dan dihadiri oleh para pimpinan DPC kabupaten/kota di Sulawesi Tengah.

Dia mengatakan Rapimda tersebut sekaligus menjadi ajang konsolidasi internal organisasi dan penguatan struktur menyongsong pemilihan tujuh kepala daerah serentak di Sulawesi Tengah pada 2015.

Mengenai rekomendasi pemilihan kepala daerah, Zulfakar belum bisa memberikan penjelasan karena saat ini sudah ada tim kelompok kerja yang dibentuk oleh DPD provinsi menangani seluruh rangkaian pemilihan kepala daerah tersebut.[Ant] 
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger