>
Headlines News :
Home » » Pengguna Path akan Dikenakan Tarif Pulsa?

Pengguna Path akan Dikenakan Tarif Pulsa?

Written By Unknown on Minggu, 16 November 2014 | 08.34.00

Jakarta, Jurnalsulteng.com- Path, adalah aplikasi yang banyak dipakai anak muda jaman sekarang, yang namanya besar di Indonesia. Aplikasi yang menyuguhkan kemudahan dalam berbagi momen ini dalam waktu dekat tidak akan bisa dinikmati secara gratis. Pasalnya Path Indonesia berniat akan mengenakan pulsa bagi pengguna aplikasinya.

Pihak Path telah bekerja sama dengan beberapa operator Indonesia untuk dapat merealisasikan program barunya tersebut. Indonesia yang merupakan salah satu pasar besar Path akan memberikan keuntungan luar biasa bagi perusahaan ini.

Shehab Hamad, selaku Product Manager Path mengatakan bahwa, "Kami lupa kapan, tapi seingat saya sepanjang tahun ini kami sudah menjalin kerja sama dengan beberapa operator di Indonesia terkait dengan kerja sama bundling paket data internet."

Pihak Path juga menginformasikan bahwa pihaknya hingga kini masih mendiskusikan lebih lanjut bagaimana metode pemotongan pulsa yang akan mereka gunakan. Ada pula wacana yang menyatakan bahwa Path akan menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Ana Laure, selaku Marketing Manager Path mengungkapkan bahwa "Kami mengerti tentang kesulitan masyarakat Indonesia dalam penggunaan kartu kredit. Oleh karenanya kami akan berupaya untuk menghubungi beberapa operator di Indonesia untuk membahas metode pembayaran tersebut. Semua cara akan kami coba untuk meningkatkan pengalaman pengguna Path di Indonesia."

Pihak Path menjelaskan bahwa sejumlah konten digital berbayar hanya dapat diakses dengan menggunakan kartu kredit. Namun sayangnya di Indonesia, penggunaan kartu kredit masih belum populer di kalangan penikmat media sosial Indonesia, sehingga mereka memikirkan metode lain yakni pemotongan pulsa. Dikutip dari laman berita informasi spesial, Jumat (14/11/2014). [Akt]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger