>
Headlines News :
Home » » Kalahkan Munchen, Aguero Cetak "Tiga Setengah" Gol

Kalahkan Munchen, Aguero Cetak "Tiga Setengah" Gol

Written By Unknown on Rabu, 26 November 2014 | 08.09.00

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Manchester, Jurnalsulteng.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji penampilan luar biasa Sergio Aguero saat membawa timnya menyudahi perlawanan Bayern Munchen di matchday kelima Liga Champions Eropa, Rabu dini hari (26/11/2014) WITA.

Bermain di depan publik Emirates Stadium, Man City mampu unggul terlebih dahulu lewat penalti Aguero di menit ke-21. Namun, Munchen yang bermain dengan 10 pemain setelah Mehdi Benatia kena kartu merah di menit ke-21, malah berbalik unggul berkat dua gol Xabi Alonso dan Robert Lewandowski.

Aguero menunjukan kelasnya sebagai penyerang berbahaya. Dua golnya di babak kedua berhasil membawa The Citizens berbalik unggul. Hingga akhir laga skor 3-2 tidak berubah.

"Saya pikir bahwa setiap tim besar membutuhkan pemain hebat dan Sergio Aguero adalah pemain hebat, seorang pemain top dan ia sangatlah penting," demikian Pellegrini seperti dikutip dari UEFA.

"Saya pikir ia mencetak tiga setengah gol hari ini karena yang membuat penalti juga dirinya sendiri, tetapi saya pikir tim bermain dengan kepercayaan hingga akhir," pungkas pria asal Cile itu.

Dengan tambahan tiga angka, City saat ini mengemas nilai lima atau sama dengan nilia yang dikoleksi AS Roma di posisi kedua.

Peluang City untuk lolos ke fase 16 besar masih terbuka jika mampu menang dari Roma di laga terakhir.[Inilah]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger