>
Headlines News :
Home » » Jese Rodriguez Segera Merumput Lagi

Jese Rodriguez Segera Merumput Lagi

Written By Unknown on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 09.48.00

Jese Rodriguez 
Jurnalsulteng.com- Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez bakal kembali ke lapangan hijau November mendatang. Jese yang absen sejak Maret lalu karena cedera lutut serius kabarnya siap merumput lagi karena kondisi lututnya membaik.

Dikutip dari Football-Espana, Sabtu (18/10), Jese mendapatkan cedera ligamen anterior pada lututnya saat laga menghadapi Schalke 04 di ajang Liga Champions. Dia diharuskan absen cukup lama untuk pemulihan.

Kondisinya sempat membaik, tapi infeksi yang terjadi mengharuskan dia kembali dioperasi. Dikabarkan, Jese pulih setelah melakukan metode pemulihan dengan terapi pemulihan dengan metode menyelam selama tiga menit tanpa bernafas. Dipandu penyelam berpengalaman, Miguel Lozano terbukti kondisi Jese perlahan mulai membaik.

Madrid pernah memakai metode itu untuk menangani cedera Xabi Alonso dan Ricardo Kaka. Selain itu, Jese juga menggunakan teknologi antigravitasi yang berfungsi menurunkan ketegangan di lutut.

Kembalinya Jese tentu merupakan kabar gembira bagi fans Madrid. Salah satu pemain muda yang bersinar pada musim lalu diharapkan secepatnya bisa kembali berlaga bersama tim. [Rmol]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger